Serie A

    AC Milan vs Venezia: Rossoneri Redam Perlawanan Tim Tamu

    Gregorius Gelino - 23 September 2021 04:51 WIB
    AC Milan vs Venezia: Rossoneri Redam Perlawanan Tim Tamu
    Bek AC Milan, Theo Hernandez, merayakan golnya ke gawang Venezia (AFP/Marco Luzzani)



    Milan: AC Milan sukses mendulang poin penuh ketika menjamu Venezia dalam lanjutan Serie A yang digelar Kamis, 23 September, dini hari tadi. Rossoneri menang dengan skor 2-0.

    Milan langsung mendominasi jalannya laga sejak menit pertama. Namun, rapatnya pertahanan Venezia membuat peluang sulit diciptakan sehingga babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

     



    Milan semakin gencar menekan pertahanan Venezia pada babak kedua. Hasilnya, mereka mampu unggul pada menit ke-68 setelah Brahim Diaz menyambar umpan Theo Hernandez.

    Serangan Milan kembali membuahkan hasil pada menit ke-82. Kali ini giliran Hernandez yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan Alexis Saelemaekers.

    Saelemaekers nyaris membuat Milan unggul tiga gol pada masa injury time. Namun sepakannya masih bisa dibendung Niki Maenpaa.

    Kemenangan ini membuat Milan masih bercokol di posisi dua klasemen sementara dengan 13 angka dari lima laga. Sedangkan Venezia terbenam di posisi 18 dengan tiga poin dari lima pertandingan.

    Susunan pemain:
    Milan: Maignan; Kalulu, Gabbia (Tomori 59'), Romagnoli, Ballo (Hernandez 59'); Tonali, Bennacer; Florenzi (Saelemaekers 59'), Diaz (Kessie 81'), Leao; Rebic (Pellegri 74')

    Venezia: Maenpaa; Ebuehi (Mazzochi 74'), Caldara, Ceccaroni, Molinaro; Peretz (Crnigoj 53'), Vacca (Tessmann 81'), Busio; Aramu, Forte (Henry 53'), Johnsen (Okereke 74')

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id