comscore

Maldini Klaim Milan tak Butuh Pemain Baru

Gregorius Gelino - 24 Januari 2022 16:32 WIB
Maldini Klaim Milan tak Butuh Pemain Baru
Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini (AFP/Jean Catuffe)
Milan: Direktur AC Milan, Paolo Maldini, memastikan klubnya takkan merekrut pemain baru di bursa transfer musim dingin. Selain tak memiliki dana, legenda hidup Rossoneri itu merasa skuatnya saat ini sudah cukup untuk bersaing meraih gelar.

"Kami tidak punya uang untuk mendatangkan pemain di Januari. Tapi kami adalah salah satu tim top dan punya kedalaman skuat yang cukup untuk menjadi penantang gelar bahkan jika tak membeli pemain baru," kata Maldini kepada DAZN.
Maldini tak memungkiri bahwa cedera sempat menggoyangkan Milan. Tapi, ia memastikan bahwa Alessio Romagnoli dan Davide Calabria akan segera pulih, begitu juga sejumlah pemain lain yang sempat menepi.

"Ini adalah rencana klub terlepas dari kondisi finansial. Romagnoli dan Calabria akan kembali, jadi kondisi genting ini akan segera berlalu dan lebih banyak pemain akan segera kembali," bebernya.

"Mendatangkan pemain yang butuh waktu untuk beradaptasi, tidak bermain reguler untuk klubnya, dan mengambil tempat dari pemain yang sudah bermain bagus di sini, itu adalah sejumlah hal yang harus kami pertimbangkan," paparnya.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id