Serie A 2020--2021

    Napoli vs Fiorentina: La Viola Hancur di Stadion Diego Maradona

    Kautsar Halim - 17 Januari 2021 21:02 WIB
    Napoli vs Fiorentina: La Viola Hancur di Stadion Diego Maradona
    Selebrasi gol para pemain Napoli. (Foto: Twitter resmi Napoli)



    Napoli: Napoli sukses menaklukkan Fiorentina pada lanjutan Serie A Italia, Minggu 17 Januari malam WIB. Tidak tanggung-tanggung, La Viola sebagai tamunya mereka hancurkan dengan skor enam gol tanpa balas.

    Sejatinya, pertandingan bergulir cukup seimbang di Stadion Diego Armando Maradona karena Fiorentina menguasai bola sebanyak 51 persen dan sama-sama punya 10 total tembakan di sepanjang laga. Tapi, para pemain I Partenopei punya penyelesaian akhir yang lebih baik.






    Laga baru bergulir lima menit, tuan rumah sudah unggul lewat gol Lorenzo Insigne yang memanfaatkan assist Andrea Petagna. Setelah itu, mereka menambah tiga gol hingga turun minum melalui Diego Demme (menit ke-36), Hirving Lozano (menit ke-38) dan Piotr Zielinski (menit ke-45).

    Fiorentina sudah mencoba mengganti lima pemainnya pada babak kedua untuk mengejar ketertinggalan. Tapi, mereka malah kembali kebobolan lewat Insigne pada menit ke-72 (tendangan penalti) dan Matteo Politano pada menit ke-89.

    Hasil pertandingan ini membuat Napoli naik ke urutan tiga klasemen sementara dengan koleksi 34 poin atau jadi berjarak enam angka dengan AC Milan yang berada di puncak. Sementara itu, Fiorentina masih berada di posisi 14 karena baru memiliki 18 poin.

    Susunan Pemain

    Napoli: Ospina, Manolas (Rrahmani 79'), Mario Rui, Koulibaly, Hysaj, Demme, Zielinski (Elmas 73'), Bakayoko, Insigne (Cioffi 79'), Petagna (Mertens 73'), Lozano (Politano 62').  

    Fiorentina: Dragowski, Biraghi, Pezzella, Venutti, Igor, Milenkovic (Martinez 85'), Ribery (Kouame 46'), Amrabat (Valero 85'), Castrovilli (Bonaventura 73'), Jose Callejon (Pulgar 74'), Vlahovic.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id