Napoli

    Insigne Persembahkan Kemenangan Napoli untuk Maradona

    Gregorius Gelino - 30 November 2020 19:25 WIB
    Insigne Persembahkan Kemenangan Napoli untuk Maradona
    Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, merayakan golnya ke gawang AS Roma dengan memperlihatkan jersey mendiang Diego Maradona (twitter: @sscnapoli)
    Naples: Napoli berhasil menang besar ketika menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A yang digelar Senin, 30 November, dini hari tadi. I Partenopei menang telak 4-0 atas I Lupi.

    Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, mempersembahkan kemenangan ini bagi legenda Napoli yang baru saja berpulang, Diego Maradona. Pencetak gol pertama Napoli itu juga mempersembahkan kemenangan ini bagi kota Naples yang tengah berduka.

    "Atmosfernya memberi kami motivasi ekstra, karena kami ingin memberi penghormatan yang layak untuk idola kami," kata Insigne kepada Sky Italia.

    "Ini terasa menyakitkan dan kami jauh lebih peduli dengan pertandingan ini untuk menampilkan performa hebat untuknya dan kota ini yang sedang menderita," ujarnya.

    Maradona menjadi abadi di Napoli setelah mempersembahkan dua scudetti yang diraih Napoli sepanjang sejarahnya. Maradona memimpin Napoli meraih scudetto pada musim 1986--1987 dan 1989--1990.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id