AC Milan vs Juventus

    Bobol Milan, McKennie Ukir Sejarah Mengagumkan

    Patrick Pinaria - 07 Januari 2021 16:06 WIB
    Bobol Milan, McKennie Ukir Sejarah Mengagumkan
    Gelandang Juventus Weston McKennie ukir sejarah mengagumkan usai mencetak gol ke gawang AC Milan (Foto: AFP/Miguel Medina)
    Milan: Juventus sukses memetik tiga angka saat bertandang ke markas AC Milan pada pekan ke-16 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Kamis 7 Januari dini hari WIB. Saat itu, La Vecchia Signora sukses menundukkan Milan dengan skor 3-1.

    Gelandang Juventus Weston McKennie pantas mendapat pujian. Bukan apa-apa. Ia sukses menyumbang satu gol untuk I Bianconeri pada laga tersebut.

    Gol ke gawang Milan itu pun juga terasa istimewa buat McKennie. Menurut catatan Opta Paolo, keberhasilannya membobol gawang Milan menjadikan McKennie sebagai pemain Amerika Serikat pertama yang berhasil mencetak gol di Stadion San Siro dalam sepanjang sejarah Liga Italia.

    Semakin terasa istimewa gol ini merupakan gol ketiga McKennie bersama Juventus pada musim di seluruh kompetisi. Dua di antaranya dicetak gelandang asal Amerika Serikat itu di Liga Italia.

    McKennie diboyong Juventus pada bursa transfer musim panas 2020. Ia dipinjam si Nyonya Tua dari Schalke 04 selama satu musim.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id