Fakta Menarik Usai Juventus Sikat Spezia

    Patrick Pinaria - 03 Maret 2021 12:00 WIB
    Fakta Menarik Usai Juventus Sikat Spezia
    Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) berselebrasi dengan rekan setimnya, Alvaro Morata (kanan) usai membobol gawang Spezia (Foto: AFP/Isabella Bonotto)



    Jakarta: Juventus tampil perkasa saat menjamu Spezia pada giornata ke-25 Liga Serie-A Italia 2020--2021, Rabu 3 Maret dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, I Bianconeri menghantam tim tamu dengan skor telak 3-0.

    Skor tersebut menggambarkan situasi pertandingan. Buktinya, Juventus mampu tampil tajam dengan menciptakan tujuh tembakan mengarah ke gawang dari 18 peluang. Sedangkan Spezia hanya menciptakan satu tembakan mengarah ke gawang dari 12 peluang.

     



    Meski demikian, Juventus sempat kesulitan menembus pertahanan Spezia. Mereka harus bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

    Kebuntuan akhirnya baru bisa dipecahkan Juventus di babak kedua. Mereka sukses memberondong tiga gol sepanjang interval kedua melalui Alvaro Morata (62'), Federico Chiesa (71'), dan Cristiano Ronaldo (89').

    Hingga laga usai, Juventus memastikan kemenangan dengan skor 3-0. Dengan hasil ini, Juventus sukses menjaga peluang meraih scudetto pada musim ini.

    Saat ini, Juventus menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 49 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id