AC Milan

    Legenda Milan Beberkan Kunci Raih Scudetto

    Gregorius Gelino - 10 November 2020 19:19 WIB
    Legenda Milan Beberkan Kunci Raih Scudetto
    AC Milan (AFP/Marco Bertorello)
    Milan: Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, percaya mantan timnya bisa menjuarai Serie A. Milan tampil baik musim ini dan belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Italia, dan jika Il Diavolo Rosso percaya dengan diri mereka sendiri, maka Sacchi yakin scudetto akan mereka genggam.

    "Milan bisa memenangkan Scudetto dalam kejuaraan aneh ini, tetapi pasukan Pioli harus lebih percaya diri, lebih kejam, dan lebih murah hati," tutur Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport.

    "Hanya ada satu rahasia untuk mencapai garis finis. Percaya pada diri sendiri, permainan dan pekerjaan yang anda lakukan," jelas Sacchi.

    "Hanya dengan cara ini, mereka akan dapat mengatasi persaingan lawan yang sekarang, mungkin, sedang tertidur. Tapi cepat atau lambat, mereka akan melompat ke depan," tegasnya.

    Kini, Sacchi berharap agar pelatih Stefano Pioli untuk menjaga semangat tim. Jika itu bisa dilakukan, Sacchi percaya Milan bisa merengkuh Scudetto yang terakhir kali diraih pada musim 2010--2011.

    "Saya mengatakannya lagi. Milan punya kualitas untuk memperebutkan gelar dengan satu syarat, anda menunjuk ke grup dan bukan individu," ujar Sacchi.

    "Jika dia mau, dan karena Pioli adalah pelatih yang baik dan cerdas, saya yakin dia akan berperilaku sesuai, dan kita akan melihat kolaborasi yang lebih besar di antara para pemain," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id