Allegri Menegaskan Juventus Harus Menang atas Spezia

    Kautsar Halim - 22 September 2021 19:28 WIB
    Allegri Menegaskan Juventus Harus Menang atas Spezia
    Massimiliano Allegri. (Isabella BONOTTO / AFP)



    Jakarta: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan timnya harus meraih kemenangan ketika melawan Spezia pada lanjutan Serie A Italia, Rabu 22 September malam WIB. Dia tidak akan meremehkan lawan, terlebih Spezia sempat menaklukkan Venezia pada akhir pekan lalu.

    "Kualitas teknik kami harus keluar dalam jangka panjang. kami harus menang untuk kemudian mulai melihat sesuatu secara berbeda," ujar Allegri dikutip dari situs resmi klub.

     



    "Spezia menang di Venezia dengan membuat banyak peluang. Mereka adalah tim yang bermain tanpa kekhawatiran dan tidak mudah untuk bermain di stadion mereka," tambahnya.

    Allegri melanjutkan, bakal ada perubahan komposisi pemain saat melawan Spezia karena skuad inti harus diistirahatkan demi menjaga kebugaran. Sebab, Juve bertanding tiga hari sekali dan beberapa pemainnya sudah ada yang tampil hingga tujuh laga secara beruntun.

    Pelatih berusia 54 tahun itu juga enggan membicarakan target jangka panjang dari Juventus. Dia lebih memilih fokus untuk memenangkan laga kontra Spezia.

    "Saat ini, tidak masuk akal jika berbicara soal target jangka panjang dan satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah mengalahkan Spezia. Kami harus mengambil satu langkah saat ini," kata Allegri.

    Juventus sedang terpuruk di urutan 18 klasemen sementara dengan koleksi 2 poin karena belum pernah menang dari empat laga yang telah dilakoni. Sebelumnya, mereka ditahan imbang AC Milan (1-1), kalah dari Napoli (1-2), dipermalukan Empoli (0-1), dan seri dengan Spezia (2-2). (ANT)




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id