Usai Hadapi Atalanta, Penyerang Napoli Osimhen Menginap di Rumah Sakit

    Kautsar Halim - 22 Februari 2021 15:48 WIB
    Usai Hadapi Atalanta, Penyerang Napoli Osimhen Menginap di Rumah Sakit
    Victor Osimhen (kiri). (Foto: Twitter resmi Napoli)



    Jakarta: Penyerang Napoli Victor Osimhen terpaksa menginap di rumah sakit (RS) seusai membantu timnya menghadapi Atalanta di Stadion Gewiss, Bergamo pada lanjutan Serie A, Minggu  21 Februari waktu setempat. Itu terjadi karena dia menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas cedera kepala yang dideritanya.

    Cedera kepala yang menimpa penggawa timnas Nigeria berusia 22 tahun itu terjadi setelah bertabrakan dengan bek Atalanta Cristian Romero pada menit-menit akhir pertandingan. Sayang, pengorbanannya tampak tidak sepadan karena I Partenopei kalah dengan skor, 2-4.




    "Victor Osimhen menderita cedera kepala. Ia langsung menjalani pemeriksaan medis seusai laga, tapi pihak rumah sakit belum bisa memberi hasil pemeriksaan yang pasti," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Napoli seperti dilansir Reuters.

    "Jadi, pemain tersebut akan tetap di (rumah sakit) Bergamo sampai besok (Senin) di bawah pengawasan Raffaele Canonico yang merupakan pimpinan tim medis Napoli," tambah pernyataan itu.

    Kekalahan tersebut membuat Napoli turun ke posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Meski begitu, I Partenopei masih terpaut tiga poin dengan La Dea--julukan Atalanta yang naik ke urutan empat. 

    Selanjutnya, Napoli akan menjamu Granada di Stadion Diego Armando Maradona untuk memainkan leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat 26 Februari dini hari WIB. Osimhen pun diprediksi bakal absen dalam laga tersebut. (ANT/Reuters)

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id