Juventus Tanpa Lima Pemain Pilar saat Hadapi Crotone

    Kautsar Halim - 22 Februari 2021 20:52 WIB
    Juventus Tanpa Lima Pemain Pilar saat Hadapi Crotone
    Logo Juventus di Stadion Allianz. (Miguel MEDINA / AFP)



    Jakarta: Juventus dipastikan tidak menurunkan lima pemain pilarnya saat menjamu Crotone pada lanjutan Serie A di Stadion Allianz, Selasa 23 Februari dini hari WIB. Itu diketahui lewat pengumuman daftar pemain yang dibawa pelatih Andrea Pirlo di Twitter resmi Bianconeri.

    Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dipastikan absen karena masih cedera. Hal yang sama juga menimpa Arthur, Juan Cuadrado dan Paulo Dybala. Sementara itu, Adrien Rabiot belum bisa dimainkan karena masih menjalani sanksi larangan bertanding satu laga lagi.




    Sejatinya, Dybala yang juga penyerang timnas Argentina sempat dikabarkan bisa diturunkan hari ini. Tapi menurut Pirlo pada jumpa pers jelang laga beberapa waktu lalu, lututnya masih nyeri dan kondisi fisiknya pun belum bugar seutuhnya.

    Merih Demiral dan Matthijs de Ligt diprediksi bakal tampil sebagai starter untuk mengisi posisi bek tengah saat melawan Crotone. Sedangkan Weston McKennie, Rodrigo Bentacur dan Aaron Ramsey bisa langsung tampil sebagai gelandang.

    Alvaro Morata juga masuk dalam daftar pemain yang dibawa Juventus untuk menghadapi Crotone. Tapi sepertinya, dia bakal dimainkan dari bangku cadangan karena terdapat nama Dejan Kulusevski dengan Cristiano Ronaldo.

    Crotone diprediksi tidak terlalu merepotkan Juventus karena berstatus sebagai juru kunci yang sudah kalah secara beruntun dalam empat laga terakhirnya. Terlebih lagi, Bianconeri sebagai juara bertahan sedang membidik kemenangan untuk naik ke posisi tiga besar.

    Berikut daftar pemain Juventus yang tersedia untuk menghadapi Crotone:
     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id