Memori Indah Alessandro Costacurta Bersama AC Milan

    Kautsar Halim - 15 Oktober 2020 07:00 WIB
    Memori Indah Alessandro Costacurta Bersama AC Milan
    Alessandro Costacurta. (Foto: ANDREAS SOLARO / AFP)
    Jakarta: Legenda AC Milan Alessandro Costacurta mengenang masa-masa indahnya selama membela Rossoneri. Dia mengaku rindu mantan presiden klub Silvio Berlusconi dan menyebut eks rekan setimnya Christophe Dugarry sebagai raja dunia malam.

    "Milan rindu Berlusconi. Biasanya dia melihat daftar peraih Ballon d'Or dan langsung membeli pemain tersebut. Saya selalu senang dengan Berlusconi, meskipun mengkritiknya ketika masuk dunia politik" kata Costacurta kepada Rai Radio, Rabu (13/10/2020).

    Costacurta termasuk salah satu pemain dalam skuat terbaik sepanjang masa Milan. Tapi menurutnya, performa apik yang dimilikinya sebagai bek tengah tak lepas dari peran mantan pelatih Milan, Arrigo Sachi. 

    "Kita semua, Mauro Tassotti, Costacurta, Franco Baresi, Paulo Maldini bisa menjadi yang kami inginkan karena Arrigo Sachi. Dia gila dan aneh, tapi saya mengatakan itu dengan kasih sayang," ujar Costacurta.

    "Pada awalnya, kami tidak mengerti apakah dia (Sacchi) jenius atau bodoh. Sebab, sungguh sulit untuk menerima latihan berat darinya pada pertama kali. Tapi akhirnya kami mengerti dan berterima kasih atas banyaknya kesenangan ketika latihan," tambahnya.
     

    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id