Bursa Transfer Pemain

    Fabian Ruiz tak Buru-buru Perpanjang Kontrak

    Gregorius Gelino - 19 November 2020 01:44 WIB
    Fabian Ruiz tak Buru-buru Perpanjang Kontrak
    Gelandang Napoli, Fabian Ruiz (AFP/Alberto Pizzoli)
    Naples: Masa depan Fabian Ruiz di Napoli tampaknya belum menmui titik terang. Meski Partenopei telah mengajukan tawaran kontrak baru, Fabian masih enggan berkomitmen lebih panjang bersama Napoli.

    Fabian masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang dengan Napoli. Tapi dengan ketertarikan dari Real Madrid dan Barcelona yang makin intens, Napoli ingin memagari aset berharganya dari kejaran klub-klub besar.

    "Dia sangat bahagia di Napoli dan ingin memenangkan trofi. Pembaruan kontrak sudah direncanakan, tapi pembicaraan masih belum dilakukan," ujar agen Fabian, Alvaro Torres, seperti disadur dari Football Italia.

    Torres membuka kemungkinan kliennya untuk meneken kontrak baru setelah akhir musim ini. Ia menegaskan bahwa eks penggawa Real Betis tersebut ingin fokus dengan kampanye musim ini sebelum menentukan masa depannya.

    "Belum ada perkembangan baru untuk saat ini. Ketika musim ini selesai, masih ada dua tahun lagi dalam kontraknya," pungkasnya.

    Fabian tampil gemilang bagi Napoli sejak direkrut dari Betis pada 2018 lalu. Gelandang 24 tahun tersebut telah mencatatkan 95 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 11 gol dan 10 assist.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id