Ibrahimovic Sesumbar setelah Dinyatakan Positif Covid-19

    Kautsar Halim - 24 September 2020 23:11 WIB
    Ibrahimovic Sesumbar setelah Dinyatakan Positif Covid-19
    Zlatan Ibrahimovic. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)
    Jakarta: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic masih bisa bercanda setelah dinyatakan positif covid-19 pada Kamis 24 September. Menurutnya, virus mematikan asal Tiongkok itu telah mencari masalah dengan dirinya.

    Informasi Ibra tertular covid-19 diumumkan dalam laman resmi Milan berdasarkan tes kesehatan yang dilakukan semua anggota klub pada Rabu 23 September. Selain dirinya, terdapat bek Leo Dutarte yang juga terpapar.

    Tes covid-19 dilakukan untuk menyambut laga kontra Bodo/Glimt pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa, Jumat 25 September dini hari WIB. Dengan begitu artinya, Ibra harus absen karena harus menjalani isolasi mandiri.     

    "Hasil tes covid saya yang kemarin negatif, tapi hari ini positif. Padahal tidak ada gejala apapun yang terasa. Berani-beraninya covid menantang saya. Sungguh ide yang buruk," cuit Ibra di Twitter.

    Sesuai peraturan penanganan pandemi UEFA bulan lalu, Milan harus memiliki setidaknya 13 pemain yang dapat dimainkan untuk mewujudkan laga kontra Bodo/Glimt. Jika kurang, maka klub boleh menambahkan pemain yang tidak masuk dalam daftar awal.
     
    Alternatif lain yang dapat diajukan adalah menggeser pertandingan itu ke Sabtu 26 September waktu setempat. Namun jika hal itu tidak dapat dilakukan juga, Rossonerri harus membatalkan pertandingan.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id