Ambisi Inter Milan Boyong Achraf Hakimi dari Real Madrid

    Rendy Renuki H - 27 Juni 2020 15:32 WIB
    Ambisi Inter Milan Boyong Achraf Hakimi dari Real Madrid
    Achraf Hakimi (INA FASSBENDER / AFP)
    Jakarta: Inter Milan berambisi memboyong Achraf Hakimi dari Real Madrid. Bek sayap yang masih dipinjamkan ke Borussia Dortmund itu ingin didatangkan Inter musim panas ini.

    Laporan Sky Sports Italia, Inter telah mengajukan penawaran 40 juta euro kepada Madrid. Nominal itu ditambah bonus untuk Hakimi jika menerima tawaran Nerazzurri.

    Inter memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Hakimi. Laporan yang sama menyatakan jika La Beneamata telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain 21 tahun itu.

    Apalagi Hakimi hingga kini masih belum membubuhi tanda tangan di kontrak barunya dengan Madrid. Meskipun ia akan dipulangkan dari masa peminjamannya di Dortmund selama dua musim.

    Tak adanya jaminan bermain di skuat utama Madrid menjadi alasan Hakimi menunda tawaran kontrak baru Madrid. Sedangkan Inter bisa memberikan garansi tampil reguler di musim depan.

    Rumor transfer Hakimi ke Inter pun terbilang mengejutkan. Pasalnya agen sang pemain, Alejandro Camano sempat menegaskan Hakimi berambisi bermain bagi Madrid.

    Hakimi menjadi salah satu talente muda berbakat yang mencuat musim ini. Bek kanan tersebut telah menjadi pilihan utama Dortmund dua musim terakhir dengan total penampilan 79 laga dan 13 gol.



    (REN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id