6 Fakta Menarik Usai Inter Singkirkan Milan

    Patrick Pinaria - 27 Januari 2021 11:00 WIB
    6 Fakta Menarik Usai Inter Singkirkan Milan
    Ekspresi gelandang Inter Milan Christian Eriksen (kiri) usai membobol gawang AC Milan (Foto: AFP/Miguel Medina)



    Milan: Inter Milan memastikan lolos ke babak semifinal Coppa Italia 2020--2021 usai menyingkirkan rival sekota, AC Milan pada Rabu 27 Januari dini hari WIB. Pada laga tersebut, I Nerazzurri menang dengan skor 2-1.

    Inter tidak mudah bisa meraih kemenangan tersebut. Tim besutan Antonio Conte itu harus tertinggal terlebih dulu setelah gawang mereka dibobol striker Milan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-31.






    Meski tertinggal, Inter terus menunjukkan perlawanan untuk Milan. Alhasil, mereka sukses membalikkan keadaan lewat gol-gol yang dicetak Romelu Lukaku (71') dan Christian Eriksen (90+7').

    Dengan kemenangan ini, Inter berhasil lolos ke babak semifinal. Pada babak itu, La Beneamata akan berjumpa dengan pemenang perempat final lainnya, antara Juventus kontra SPAL.

    Kemenangan ini sekaligus memperpanjang catatan tak terkalahkan Inter dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Sebelumnya, mereka meraih dua kemenangan dan dua kali imbang.

    Adapun kekalahan dari Inter membuat Milan gagal kembali ke jalur kemenangan. Ini menjadi kekalahan kedua mereka secara beruntun di semua kompetisi. Sebelumnya, I Rossoneri kalah dari Atalanta dengan skor 0-3 pada lanjutan Liga Serie-A Italia, 24 Januari.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id