Menghitung Gaji Cristiano Ronaldo Hingga Tiap Detik

    Kautsar Halim - 12 Juli 2020 13:24 WIB
    Menghitung Gaji Cristiano Ronaldo Hingga Tiap Detik
    Cristiano Ronaldo. (Marco BERTORELLO / AFP)
    Jakarta: Beberapa waktu lalu, media France Football merilis daftar pemain sepak bola dengan penghasilan tertinggi tahun ini. Datanya didapat dengan menjumlahkan gaji dari klub, pihak sponsor dan endorsment brand olahraga.

    Bintang Juventus dan pemilik Ballon d'Or lima kali Cristiano Ronaldo berada di urutan dua dalam rilis tersebut. Dia disebutkan punya penghasilan 118 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun per tahun.  

    Pahlawan Portugal itu hanya kalah dari mega bintang Barcelona Lionel Messi yang mengantongi 131 juta euro atau Rp2,1 triliun per tahun. Selisihnya tidak terlalu jauh jika dibandingkan dengan Neymar yang berada di urutan ketiga.

    Neymar disebutkan memiliki gaji hingga 95 juta euro atau sekitar 1,5 triliun per tahun. Dengan begitu artinya, gajinya dengan Ronaldo berselisih hingga 23 juta euro atau sekitar Rp376 miliar.

    Di bawah Neymar, masih ada Gareth Bale, Antoine Griezmann dan sejumlah pemain top lainnya. Tapi, penghasilan mereka per tahun belum menyentuh angka Rp1 triliun. Klik di sini

    Medcom.id lantas mencoba menghitung gaji Ronaldo dengan satuan waktu lain. Ternyata, kekasih Georgina Rodriguez dan ayah empat orang anak itu mampu meraup 4 euro atau Rp63.300 setiap detik.

    Berikut penghasilan Ronaldo pada 2020:
    Menghitung Gaji Cristiano Ronaldo Hingga Tiap Detik

     

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id