Zidane tidak Menutup Kemungkinan Melatih Juventus

    Kautsar Halim - 07 April 2021 20:32 WIB
    Zidane tidak Menutup Kemungkinan Melatih Juventus
    Zinedine Zidane. (GABRIEL BOUYS / AFP)



    Jakarta: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku Juventus yang merupakan mantan klubnya selalu punya tempat tersendiri di hati. Itu dia sampaikan untuk menjawab rumor pemecatan pelatih Juve saat ini, Andrea Pirlo.

    "Italia selalu ada di hati saya," kata Zidane kepada Sky Italia seusai Madrid menang 3-1 atas Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu 7 April WIB.






    "Juve selalu penting bagi saya. Tapi saya tidak tahu karena masih di sini (Real Madrid) hingga saat ini. Kita lihat saja nanti," tambahnya. 

    Juve diperkirakan akan melakukan perubahan pelatih setelah menjalani musim 2020-2021 yang buruk. Seperti diketahui, mereka tersingkir dari Liga Champions dan tertinggal jauh dengan Inter Milan yang sedang memuncaki klasemen sementara Serie A. 

    Ketika masih aktif sebagai pemain, Zidane sempat membela Bianconeri antara 1996 dan 2001. Dia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik kala itu dan sukses membangun reputasinya di Italia.

    Zidane yang berasal dari Prancis sudah tampil lebih dari 200 laga Juve sambil mencatatkan 31 gol dan 38 assist. Dia juga ikut membantu Bianconeri memenangkan dua gelar Serie A dan mencapai dua final Liga Champions.


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id