Derby Milan

    Inter Milan vs AC Milan: Tanpa Penonton, Derby Milan Terasa Beda

    Gregorius Gelino - 17 Oktober 2020 12:30 WIB
    Inter Milan vs AC Milan: Tanpa Penonton, Derby Milan Terasa Beda
    Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (AFP/Lars Baron)
    Milan: Inter Milan akan menjamu AC Milan pada lanjutan Serie A yang dihelat Sabtu, 17 Oktober, malam. Laga nanti menjadi derby Milan pertama tanpa penonton akibat pandemi covid-19.

    Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte, menilai absennya penonton di stadion akan membuat perbedaan signifikan. Apalagi, musim lalu berhasil menang 4-2 atas Milan setelah tertinggal dua gol pada babak pertama.

    Namun, Conte meminta anak-anak asuhnya menjadikan absennya suporter sebagai motivasi tambahan. Ia berharap Samir Handanovic dan kolega tetap memberikan yang terbaik agar para Interisti dipenuhi kebanggaan ketika peluit panjang dibunyikan.

    "Dengan berat hati, saya mengatakan bahwa bermain tanpa dukungan para penonton merupakan sebuah pengalaman yang tak mengenakkan. Anda bekerja begitu keras dan bercucuran ketingat demi menghibur para penonton yang hadir untuk menyaksikan laga," tutur Conte di laman resmi klub.

    "Pada Derby sebelumnya, dukungan para suporter sangat penting bagi kami untuk dapat membalikkan keadaan. Namun, dalam kondisi saat ini, kami tak punya pilihan lain selain untuk menerimanya dan memberikan segalanya untuk warna kebanggaan klub," tegasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id