comscore

Pioli Legawa dengan Kegagalan AC Milan di Coppa Italia

Kautsar Halim - 20 April 2022 12:54 WIB
Pioli Legawa dengan Kegagalan AC Milan di Coppa Italia
Stefano Pioli. (Miguel MEDINA / AFP)
Jakarta: Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengakui kekalahan timnya dari Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2021--2022, Rabu 20 April dini hari WIB. Menurutnya, Inter memang layak menang karena sudah tampil lebih baik.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Inter mengalahkan Milan dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut memastikan Rossoneri keluar dari jalur perebutan gelar juara karena mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada leg pertama.
Lautaro Martinez berkontribusi paling besar dalam kemenangan Inter kali ini dengan mencetak sepasang gol (menit ke-4 dan ke-40). Sedangkan satu gol Inter lainnya berasal dari Ryan Gosens menjelang laga berakhir (menit ke-82).

Pioli menjelaskan, Milan sejatinya sudah berjuang sekuat tenaga dan punya peluang menyamakan kedudukan pada laga tersebut. Namun, para pemainnya sudah terjebak dalam momen sulit dan sering melakukan kesalahan sendiri.

"Kami tentu saja menghadapi lawan yang kuat. Saya tidak berpikir penampilannya layak untuk skor 3-0, tetapi Inter mencetak gol di waktu yang tepat," kata Pioli seusai laga seperti dikutip dari football-italia.

"Kami tidak kekurangan usaha, intensitas atau peluang. Tapi, itu bukan malam kami untuk melaju ke final," tambahnya.

Meski demikian, Pioli tetap melihat ada sisi positif dari kegagalan Milan di Coppa Italia. Menurutnya dengan begitu, Rossoneri jadi bisa fokus untuk mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen Serie A Italia 2021--2022.

"Ini adalah kesempatan besar bagi tim untuk membuktikan diri dan memberikan segalanya dalam kompetisi Serie A. Kami memiliki semua yang diperlukan untuk melangkah sejauh ini," tutup Pioli. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id