Pelatih AC Milan Stefano Pioli Terpapar Covid-19

    Alfa Mandalika - 14 November 2020 21:49 WIB
    Pelatih AC Milan Stefano Pioli Terpapar Covid-19
    Stefano Pioli. (Foto: AFP/Miguel Medina)
    Milan: Allenatore AC Milan Stefano Pioli dinyatakan terjangkit Covid-19 setelah dilakukan tes cepat pada Sabtu 14 November waktu setempat pagi. Namun, Pioli tidak menunjukkan gejala.

    Sementara itu, semua pemain Rossoneri tidak terkonfirmasi Covid-19.

    "AC Milan mengumumkan bahwa Stefano Pioli dinyatakan positif menyusul tes cepat yang dilakukan pagi ini. Otoritas kesehatan telah diberitahu, dan pelatih saat ini tidak menunjukkan gejala, dan sedang menjalani karantina di rumah," demikian pernyataan klub.

    "Semua tes lainnya sudah dilakukan oleh skuat dan staf menunjukkan hasil negatif. Akibatnya, sesi latihan hari ini dibatalkan. Latihan menjelang pertandingan Napoli akan dilanjutkan pada hari Senin dan akan ada pemeriksaan ketat yang ditetapkan oleh protokol setempat".

    Pioli menambah daftar orang yang terjangkit Covid-19 di AC Milan. Sebelumnya ada Zlatan Ibrahimovic, Daniel Maldini, Matteo Gabbia dan Leo Duarte. 

    Saat ini, Milan belum terkalahkan dalam 19 pertandingan Liga Italia. Skuat Pioli tersebut telah meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan pembukaan mereka, mencetak 16 gol sementara hanya kebobolan tujuh kali.
      
    Milan dijadwalkan menghadapi Napoli di Stadio San Paolo pekan depan, di mana mereka akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan imbang 2-2 oleh Hellas Verona di San Siro sebelum jeda internasional. (sempremilan.com)
      
       

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id