Juventus vs Sassuolo: Ronaldo Pamer Aksi Terbang

    Patrick Pinaria - 11 Januari 2021 15:08 WIB
    Juventus vs Sassuolo: Ronaldo Pamer Aksi Terbang
    Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Jakarta: Cristiano Ronaldo sedang menjadi sorotan. Bukan hanya karena keberhasilannya mencetak gol, tetapi ia menarik perhatian lantaran aksi 'terbang'-nya ketika menghadapi Sassuolo pada giornata ke-17 Liga Serie-A Italia 2020--2021, Senin 11 Januari dini hari WIB.

    Aksi terbang itu diperlihatkan Ronaldo pada menit kedelapan. Saat itu, ia berduel di udara dengan kiper Sassuolo Andrea Consigli ketika menyambut umpan silang dari Paulo Dybala di dalam kotak penalti.

    Menariknya, lompatan Ronaldo terlihat sangat tinggi. Bahkan, jika dilihat dalam tayangan ulang, lompatannya menyamai posisi tangan Consigli. Itu artinya Ronaldo berhasil melewati tubuh sang kiper.

    Lompatan Ronaldo lantas menarik perhatian publik di dunia maya. Bahkan, sejumlah media dan netizen turut ramai membicarakan lompatan Ronaldo. Tak jarang dari mereka mengumpamakan mega bintang asal Portugal tersebut sedang terbang.

    Terlepas dari aksi terbangnya, Ronaldo juga patut dipuji karena berhasil menyumbang satu gol untuk Juventus pada laga tersebut. Golnya itu juga membawa I Bianconeri meraih kemenangan dengan skor 3-1.

    Berkat kemenangan itu, Juventus sukses bertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin. Mereka hanya berselisih empat poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua. 

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id