Juventus Buka Jalan Ronaldo Berduet dengan Messi

    Alfa Mandalika - 13 Agustus 2020 18:09 WIB
    Juventus Buka Jalan Ronaldo Berduet dengan Messi
    Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Miguel Medina)
    Turin: Kabar mengejutkan datang dari juara Liga Italia Serie A, Juventus. Bianconeri dilaporkan siap melepas Cristiano Ronaldo lantaran ingin memangkas tagihan gaji mereka musim ini. 

    Melansir Sportskeeda, pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague menyebut La Vecchia Signora siap menawarkan Ronaldo ke Barcelona. Hal ini dilakukan karena Juventus merasakan dampak finansial dari pandemi virus korona. Selain Ronaldo, beberapa pemain bintang juga masuk daftar jual.

    Balague berbicara kepada BBC Radio dan mengklaim Ronaldo telah ditawarkan ke beberapa klub termasuk Barcelona.
     

    Selain Barcelona, Paris Saint Germain (PSG) disebut bisa menjadi pelabuhan karier Ronaldo selanjutnya. Apalagi, agen Jorge Mendes terus memantau pergerakan dari PSG.

    Namun, baik Barcelona dan PSG tampaknya enggan mengeluarkan dana segar untuk memboyong Ronaldo. Khusus untuk Barcelona, Ronaldo memiliki rivalitas tinggi ketika dia membela Real Madrid. Namun, jika benar Ronaldo bergabung, maka duet Ronaldo dan Lionel Messi akan menjadi kenyataaan dan pasti menyita perhatian pencinta sepak bola.

    Performa Ronaldo bersama Juventus musim lalu sangat menjanjikan. Total, dia sudah mengemas 35 gol di semua kompetisi dan membantu Juventus meraih gelar scudetto.

    Namun sayang, ketika tampil di Liga Champions, Ronaldo tak bisa membawa Juventus lolos dari 16 besar. Mereka disingkirkan oleh Olympique Lyon.

    Imbas dari kegagalan tersebut, disebut menjadi alasan Juventus mendepak Maurizio Sarri dan menunjuk Andrea Pirlo untuk menjadi pelatih senior Juventus.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id