Inter Milan

    Calhanoglu Ungkap Alasan Tinggalkan AC Milan

    Gregorius Gelino - 16 Juli 2021 07:00 WIB
    Calhanoglu Ungkap Alasan Tinggalkan AC Milan
    Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu (AFP/Ali Balikci)



    Milan: Gelandang anyar Inter Milan, Hakan Calhanoglu, akhirnya buka suara soal kepindahannya dari AC Milan. Calhanoglu menyiratkan bahwa dirinya tak benar-benar diinginkan oleh petinggi Rossoneri.

    Calhanoglu yang kontraknya habis di Milan didatangkan secara gratis oleh Inter. Gelandang 27 tahun menyiratkan bahwa satu-satunya orang yang ingin ia bertahan di Milan adalah pelatih Stefano Pioli.

     



    "Pioli adalah satu-satunya orang yang menginginkan saya bertahan di Milan. Saya banyak berbicara dengannya, tapi ia menghormati keputusan saya dan mengharapkan yang terbaik bagi saya," ujar Calhanoglu seperti dilansir dari Football Italia.

    "Saya hanya ingin fokus dengan masa depan saya, dengan segala hormat bagi Milan. Saya memberikan banyak hal untuk Milan selama empat tahun, saya menghormati semua orang, tapi saya punya babak baru di Inter dan harus tetap melihat ke depan," tegasnya.

    Calhanoglu pun menyadari bahwa kepindahan ke rival sekota menimbulkan kekecewaan bagi suporter Milan. Namun, ia berharap para Milanisti menghormati keputusannya karena telah mengerahkan segalanya ketika berseragam Il Diavolo Rosso.

    "Normal bagi suporter untuk merasa kecewa, tapi saya bukan pemain pertama yang melakukan ini dan takkan jadi yang terakhir, karena banyak pemain pindah dari Milan ke Inter, dan sebaliknya," pungkasnya.

    Calhanoglu bergabung dengan Milan dari Bayer Leverkusen pada 2017 lalu. Selama empat tahun membela Milan, gelandang Turki tersebut telah mencetak 32 gol dan 48 assist dalam 172 penampilan.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id