Inter Milan vs Juventus: Penalti Dybala Buyarkan Kemenangan Nerazzurri

    Kautsar Halim - 25 Oktober 2021 09:03 WIB
    Inter Milan vs Juventus: Penalti Dybala Buyarkan Kemenangan Nerazzurri
    Suasana laga Inter Milan vs Juventus. (Marco BERTORELLO / AFP)



    Jakarta: Inter Milan ditahan imbang Juventus dengan skor 1-1 pada lanjutan Serie A bertajuk Derbi d'Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 25 Oktober dini hari WIB. Itu terjadi karena mereka kebobolan pada pengujung laga.

    Kedua tim langsung bermain terbuka sejak awal pertandingan. Peluang pertama diciptakan Juventus pada menit ke-7 lewat tendangan melengkung Alvaro Morata yang ditepis kiper Samir Handanovic.

     



    Berselang 10 menit kemudian, Inter malah unggul lebih dulu lewat tendangan Edin Dzeko yang menyambar bola rebound hasil tendangan Hakan Calhanoglu. Skor 1-0 pun bertahan cukup lama.

    Berbagai cara sudah dilakukan Juve untuk mengejar ketertinggalan, termasuk lewat tendangan jarak jauh Juan Cuadrado yang melenceng tipis pada menit ke-23 dan tendangan bebas Paulo Dybala yang meleset pada menit ke-71.

    Tapi gol balasan yang membuat kedudukan berakhir 1-1 baru tercipta pada menit ke-87 lewat eksekusi tendangan penalti Paulo Dybala. Sebelumnya, wasit menunjuk titik putih karena Denzel Dumfries melanggar Alex Sandro di kotak terlarang. 

    Hasil pertandingan membuat Inter duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 18 poin dari sembilan laga yang telah dilakoni. Sementara itu, Juventus berada di peringkat enam dengan kumpulan 15 poin.

    Susunan Pemain

    Inter Milan: Handanovic, Darmian, de Vrij, Skriniar, Bastoni, Perisic (Dumfries 72'), Brozovic, Calhanoglu (Gagliardini 61'), Barella (Vecino 90'), Dzeko, Martinez (Sanchez 72').

    Juventus: Szczesny, Bonucci, Chiellini, Danilo, Alex Sandro, Cuadrado (Dybala 65'), Locatelli (Jorge 83'), McKennie (Arthue 83'), Kulusevski (Chiesa 65'), Morata, Bernardeschi (Bentancur 18').


     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id