Inter Milan vs Juventus

    Ronaldo Ngambek karena Diganti, Pirlo Beri Jawaban Menohok

    Patrick Pinaria - 03 Februari 2021 17:01 WIB
    Ronaldo Ngambek karena Diganti, Pirlo Beri Jawaban Menohok
    Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/Miguel Medina)



    Milan: Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo tidak tampil penuh saat menghadapi Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2020--2021, Rabu 3 Februari dini hari WIB. Ia langsung ngambek gara-gara itu.

    Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-77. Saat itu, pelatih Juventus Andrea Pirlo memutuskan untuk menggantikan Ronaldo dengan Alvaro Morata.






    Ronaldo pun tak senang dengan keputusan tersebut. Dalam tayangan ulang, ia memasang muka kesal saat menuju pinggir lapangan. Bahkan, eks Real Madrid itu juga terlihat mengeluh kepada Pirlo.

    Pirlo tampak kalem menanggapi ekspresi Ronaldo. Ia bahkan memastikan tidak ada larangan untuk menarik sang mega bintang. 

    "Sikapnya normal. Sebab, ia ingin bermain untuk membantu tim, terutama dalam pertandingan penting seperti ini," ujar Pirlo.

    "Tidak ada klausul kontrak yang mengatakan ia tidak bisa diganti. Ia tahu adalah pemain penting bagi kami. Tetapi, untuk bisa terus berada dalam performa bagus, ia harus selalu bugar," lanjutnya.

    Pada kesempatan itu, Pirlo juga mengungkapkan alasan tidak memainkan Ronaldo hingga 90 menit pertandingan. Ia mengaku sang mega bintang hanya butuh istirahat.

    "Saya berkata kepadanya ia harus istirahat. Kami memiliki pertandingan penting pada Sabtu. Ia telah memainkan banyak pertandingan berturut-turut. Sesekali istirahat sedikit baik untuknya," tutur Pirlo.

    Terlepas dari itu, performa Ronaldo pantas mendapat pujian pada laga ini. Sebab, ia sukses menyumbang dua gol untuk I Bianconeri. Kedua golnya itu pun membawa Juventus menang dengan skor 2-1. (Goal)

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id