AC Milan

    Tonali Masih Kesulitan Tembus Tim Inti AC Milan

    Gregorius Gelino - 25 September 2020 15:00 WIB
    Tonali Masih Kesulitan Tembus Tim Inti AC Milan
    Gelandang AC Milan, Sandro Tonali (acmilan.com)
    Milan: Sandro Tonali memainkan laga ketiganya bagi AC Milan pada babak ketiga kualifikasi Liga Europa kontra Bodo/Glimt pada Jumat, 25 September, dini hari tadi.

    Tapi, gelandang 20 tahun tersebut kembali turun dari bangku cadangan. Pelatih Stefano Pioli memainkannya pada menit ke-80 menggantikan Ismael Bennacer yang terlihat kelelahan.

    Tonali tampak kesulitan menggeser Bennacer dan Franck Kessie dari lini tengah Milan. Selain itu, konsistensi keduanya tampak hampir pasti membuat Tonali harus lebih lama duduk di bangku cadangan.

    Sejak didatangkan dari Brescia pada 9 September lalu, Tonali memang selalu turun di tiga pertandingan yang telah dilakoni Rossoneri musim ini. Namun, ia tak pernah sekalipun merasakan posisi starter.

    Laga debutnya bersama Milan pada laga kontra Bologna tak menunjukkan sesuatu yang spesial. Tonali mencatatkan 87 persen umpan akurat dari 15 percobaan dan gagal menciptakan satu pun peluang dalam 14 menit ia tampil.



    Dari tiga pertandingan tersebut, Tonali baru merasakan 37 menit bermain. Ini tentu menjadi pertanda yang kurang baik untuk penggawa timnas Italia tersebut.

    Tapi, jalan Tonali masih panjang. Namun, jika ia tak menunjukkan perkembangan pada sesi latihan dan Benncer serta Kessie mampu mempertahankan konsistensi mereka, Tonali harus menunggu lama untuk merasakan posisi tim utama.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id