Serie A

    Napoli vs Lazio: Partenopei Menang Telak

    Gregorius Gelino - 23 April 2021 04:12 WIB
    Napoli vs Lazio: Partenopei Menang Telak
    Suasana pertandingan Napoli kontra Lazio (AFP/Carlo Hermann)



    Naples: Napoli mengantongi poin penuh ketika menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A yang digelar Jumat, 23 April, dini hari tadi. Partenopei menang telak dengan skor 5-2.

    Kedua tim tampil terbuka dengan tempo tinggi. Napoli bahkan sudah unggul ketika laga baru berjalan tujuh menit lewat penalti Lorenzo Insigne.






    Napoli menggandakan keunggulannya pada menit ke-12. Kali ini giliran Matteo Politano yang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Dries Mertens.

    Napoli baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-53. Insigne mencetak gol keduanya setelah menyambut umpan Elseid Hysaj.

    Napoli kian menjauh pada menit ke-65. Mendapat umpan Piotr Zielinski, Mertens dengan tenang menaklukkan Pepe Reina.

    Lazio sempat memperkecil ketinggalan pada menit ke-70. Ciro Immobile mengubah skor menjadi 4-1 untuk Lazio memanfaatkan umpan Andreas Pereira.

    Asa Lazio semakin membuncah ketika Sergej Milinkovic-Savic mengubah skor menjadi 4-2 pada menit ke-74. Tapi Victor Osimhen mengubur harapan tim tamu dengan mengubah skor menjadi 5-2 pada menit ke-80.

    Tambahan tiga angka belum membuat Napoli beranjak dari peringkat lima dengan 63 angka dari 32 laga. Sementara Lazio berada di bawahnya dengan selisih lima poin.

    Susunan pemain:
    Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas (Rrahmani 71'), Koulibaly, Hysaj; Fabian, Bakayoko (Lobotka 89'); Politano (Lozano 71'), Zielinski (Elmas 82'), Insigne; Mertens (Osimhen 72')

    Lazio: Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic (Akpa-Akpro 83'), Leiva (Cataldi 58'), Alberto (Pereira 64'), Fares (Lulic 65'); Correa, Immobile (Muriqi 83')

    (ASM)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id