Radja Nainggolan Mengaku Dilukai Conte

    Kautsar Halim - 05 Januari 2021 22:02 WIB
    Radja Nainggolan Mengaku Dilukai Conte
    Radja Nainggolan. (MIGUEL MEDINA / AFP)
    Jakarta: Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, secara terang-terangan mengaku tidak senang dengan sikap pelatih Antonio Conte. Itu terjadi karena Conte dianggap pelit memberikannya kesempatan bermain.

    Nainggolan sudah dipinjamkan kembali kepada Cagliari pada pekan lalu. Kesepakatan itu terjadi lagi karena Conte tidak memberinya kesempatan bermain sama sekali di sepanjang musim ini.

    Gelandang berpaspor Belgia itu juga menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman Cagliari. Dan kini, masa pinjamannya berdurasi hingga akhir musim 2020--2021.

    "Saya terluka ketika dia hanya memberikan kesempatan bermain delapan menit dalam satu pertandingan. Padahal, dia (Conte) mengatakan kepada saya bakal bertanggung jawab atas segalanya," kata Nainggolan seperti dikutip Reuters, Selasa (5/1/2021).

    "Apa yang bisa saya lakukan dalam delapan menit? Meski begitu, saya tidak ingin membuat kontroversi tentang itu, termasuk sekarang ini. Tapi, begitulah yang terjadi," tambahnya sambil tetap menyebut Conte pelatih hebat.

    Sementara itu, Nainggolan juga membeberkan dirinya telah bugar 100 persen dari penyakit covid-19 yang menyerangnya pada Oktober lalu. Dia mengaku hanya butuh waktu 10 hari untuk pulih sambil terus berlatih di rumah.

    "Saya beruntung keluar dari situ hanya dalam 10 hari dari tes positif ke tes negatif. Tahun ini, kami mempertahankan lebih dari sekadar hasil di lapangan, melainkan juga mempertahankan kejuaraan dari virus," tutup Nainggolan.

    Inter sedang bertengger di urutan dua klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 36 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dari rival sekota AC Milan yang berada di puncak. Di sisi lain, Cagliari berada di posisi 15 dengan kumpulan 14 poin. 


     

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id