Antonio Conte Pastikan Tetap Bersama Inter Hingga 2022

    Kautsar Halim - 04 Agustus 2020 18:12 WIB
    Antonio Conte Pastikan Tetap Bersama Inter Hingga 2022
    Antonio Conte. (MARCO BERTORELLO / AFP)
    Jakarta: Antonio Conte menepis rumor yang menyebutkan dirinya bakal berhenti sebagai pelatih Inter Milan. Dia menegaskan sudah berkomitmen untuk melanjutkan kerja sama selama tiga tahun.

    Conte yang baru semusim membesut Inter sukses mengantarkan Nerazzurri finis kedua di Serie A 2019--2020. Pencapaian itu merupakan raihan terbaik Inter dalam sembilan tahun terakhir.

    Namun, mantan pelatih Juventus itu melontarkan kritik pedas kepada pemilik klub selepas laga terakhir Liga Italia pada akhir pekan lalu. Menurutnya, pemilik klub yang berasal dari Tiongkok itu tidak memberi dukungan yang pantas untuk dirinya maupun para pemain.

    Ditanya lebih lanjut tentang kritik tersebut, Conte menjelaskan bukan berarti dirinya tidak betah bersama Inter. Dia bahkan menegaskan masih memegang komitmen atas kontrak kerjanya yang berdurasi tiga tahun atau hingga 2022. 

    "Saya berkomitmen dengan proyek tiga tahun di Inter sebagaimana yang sudah saya lakukan di pekerjaan-pekerjaan sebelumnya," kata Conte dilansir dari Reuters, Senin (3/8/2020)

    "Saya akan bekerja mengerahkan seluruh tenaga dengan segenap daya dan upaya untuk membuatnya jadi proyek yang sukses," tambahnya.

    Musim perdana Conte belum berakhir sepenuhnya, mengingat Nerazurri dijadwalkan menghadapi Getafe pada babak 16 besar Liga Europa, Kamis 6 Agustus mendatang. Inter merupakan salah satu tim yang dijagokan untuk menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. (ANT)


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id