comscore

AC Milan dan Juventus Berbagi Poin di San Siro

Kautsar Halim - 24 Januari 2022 09:15 WIB
AC Milan dan Juventus Berbagi Poin di San Siro
Suasana laga AC Milan vs Juventus. (Alberto PIZZOLI / AFP)
Jakarta: Pertandingan AC Milan vs Juventus berlangsung alot pada giornata ke-23 Serie A Italia 2021--2022, Senin 24 Januari dini hari WIB. Kedua tim bermain dengan minim peluang sehingga laga berakhir imbang tanpa gol.

Statistik sofascore.com menunjukkan bahwa Juventus mampu mendominasi penguasaan bola hingga 53 persen. Tapi, tidak ada satu pun tembakan mengarah ke gawang dari total delapan percobaan yang mereka lancarkan.
Sedangkan Milan yang berstatus sebagai tuan rumah di Stadion San Siro punya 14 total tembakan di sepanjang laga. Namun, hanya empat yang mengarah ke gawang dan sisanya melenceng, maupun diblok lini belakang Juve.

Hasil pertandingan membuat Milan turun ke posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 49 poin karena mereka kalah selisih gol dengan Napoli yang berhasil menaklukkan Salernitana pada sehari sebelumnya. Ini juga menjadi kegagalan menang kedua Rossoneri setelah kalah dari Spezia pada laga sebelumnya.

Sementara itu, Juventus tetap di urutan lima dengan kumpulan 42 poin dan masih berjarak lima angka dengan Roma yang berada di bawahnya. Bianconeri artinya juga berhasil memperpanjang tren tak terkalahkannya menjadi sembilan laga secara beruntun.

Susunan Pemain

AC Milan: Maignan, Romagnoli, Calabria (Florenzi 76'), Hernandez, Kalulu, Krunic, Tonali, Ibrahimovic (Giroud 28'), Leao (Rebic 76'), Diaz (Bennacer 61'), Messias (Saelemaekers 61').

Juventus: Szczesny, Chiellini, Alex Sandro, De Sciglio, Rugani, Cuadrado (Bernardeschi 65'), Locatelli (Arthur 65'), Bentancur (Rabiot 90'), McKennie, Morata (Kean 74'), Dybala (Kulusevski 90'). 


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id