Takluk Dari Atalanta, Napoli Jauhi Media

    Muhammad Syahrul Ramadhan - 22 Februari 2021 14:46 WIB
    Takluk Dari Atalanta, Napoli Jauhi Media
    Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso (twitter: @sscnapoli)
    Bergamo: Napoli bungkam ke media usai menelan kekalahan 2-4 dari Atalanta lanjutan Serie A yang dihelat Senin, 22 Februari, dini hari tadi. Untuk sementara pelatih dan pemain diminta untuk menjauhi media.

    Dalam sebuah pernyataan resmi, mereka mengumumkan pelatih dan pemain dilarang berbicara ke media. Semua informasi akan disampaikan melalui laman resmi klub.

    “Klub telah membuat keputusan melarang pelatih Gennaro Gattuso dan para pemainnya memberikan wawancara,” dikutip dari laporan Football Italia, Senin, 22 Februari 2021.

    Bersua Atalanta, klub berjuluk Partenopei ini dipaksa takluk 2-4. Gawang mereka dijebol pemain tuan rumah yakni Duvan Zapata pada menit ke-52, Robin Gosens , Luis Muriel (71’) dan Cristian Romero (79’).  Sementara Napoli hanya bisa membalas dua gol melalui Piotr Zielinski (58’) dan gol bunuh diri Gosens (76’).

    Kekalahan ini membuat Napoli turun ke posisi tujuh dengan 40 poin dari 22 laga. Hasil negatif ini menambah catatan buruk Napoli yang baru saja takluk melawan Granada dengan skor 0-2 di ajang Liga Europa tengah pekan lalu.

    Partenopei memang tengah dalam krisis pemain, setelah diterpa badai cedera. Kondisi ini diperparah setelah striker Victor Osimhen cedera.

    Osimhen ditarik keluar lapangan jelang laga berakhir akibat benturan di kepala. Napoli diprediksi tidak akan diperkuat striker asal Nigeria ini pekan depan.

     

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id