Inter Finis Kedua, Conte Bakal Komplain kepada Pemilik Klub

    Kautsar Halim - 02 Agustus 2020 12:45 WIB
    Inter Finis Kedua, Conte Bakal Komplain kepada Pemilik Klub
    Antonio Conte. (MARCO BERTORELLO / AFP)
    Bergamo: Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan bahwa pemilik Nerazzurri telah gagal melindungi dirinya dan para pemain atas berbagai kritik yang disampaikan beberapa anggota Inter itu sendiri. Conte berharap situasi itu bisa berubah pada musim depan.

    Inter berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0 pada laga terakhir Serie A Italia, Minggu 2 Agustus dini hari WIB. Tren positif itu membuat Inter finis di urutan kedua dengan jarak 1 poin dengan sang juara Juventus.

    Conte bukannya tidak mensyukuri pencapaian timnya yang mampu finis kedua. Tapi dia yakin Nerazzurri mampu lebih baik apabila manajemen klub kompak mendukung para pemainnya sepanjang musim 2019--2020.

    "Saya tidak berpikir upaya para pemain sudah diakui oleh klub. Kami semua bahkan hanya mendapat sedikit perlindungan dari klub atau bahkan nol," kata Conte seusai laga kontra Atalanta.

    "Kami semua harus berkembang di semua area, termasuk di luar lapangan karena sebuah klub besar harus memberikan perlindungan lebih kepada para pemainnya. Kami pasti diskusikan semua ini pada akhir musim," tambahnya.

    Conte melanjutkan, dirinya akan melaporkan kendala ini kepada Presiden Inter Steven Zhang yang sedang berada di Tiongkok. Dia tidak ingin ada anggota klub yang memiliki misi berbeda.

    "Saya tidak senang dengan pihak yang bisanya cuma ikut-ikutan (berkomentar). Mereka harusnya bisa hadir ketika Inter terpuruk juga. Sebelumnya, saya minta maaf harus mengatakan ini," tutup Conte. (Reuters) 



    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id