Jelang Atalanta vs Inter Milan

    Conte Antusias Hadapi Atalanta di Laga Terakhir

    Patrick Pinaria - 29 Juli 2020 09:25 WIB
    Conte Antusias Hadapi Atalanta di Laga Terakhir
    Antonio Conte (Foto: AFP/Marco Bertorello)
    Milan: Inter Milan akan menghadapi laga krusial ketika bertandang ke markas Atalanta pada pertandingan pekan terakhir Liga Serie-A Italia, Minggu 2 Agustus. Hasil pada laga ini akan sangat menentukan bagi kedua tim untuk finis di posisi kedua.

    Pelatih Inter Antonio Conte sadar tidak akan mudah menghadapi Atalanta nanti. Namun, ia pun antusias menatap laga tersebut. Sebab, pria asal Italia itu menilai pertandingan ini akan menjadi ujian bagus untuk mengukur level I Nerazzurri saat ini.

    "Atalanta telah melakukan pekerjaan besar selama beberapa tahun terakhir bersama Gian Piero Gasperini. Mereka terus meningkat pada musim ini, membeli pemain yang cocok dengan proyek mereka, baik di Serie-A atau Liga Champions," ujar Conte.

    "Ini akan menjadi ujian baik bagi kami untuk melihat di mana level kami kami saat ini. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan sangat bagus untuk mengakhiri musim Serie-A," lanjutnya.

    Inter saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 79 poin. Namun, mereka masih berselisih satu poin dari Atalanta yang menempati posisi ketiga.

    Hasil imbang melawan Atalanta pun sudah cukup bagi Inter untuk mempertahankan posisi kedua. Adapun kemenangan menjadi hasil wajib diraih Atalanta andai mereka ingin finis di posisi kedua. (Football Italia)


    Video: Juventus Kantongi Gelar Liga Italia Kesembilan Secara Beruntun

     

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id