Bursa Transfer Pemain

    Lama Urus Paspor, Juventus Mundur dari Perburuan Suarez

    Gregorius Gelino - 21 September 2020 16:00 WIB
    Lama Urus Paspor, Juventus Mundur dari Perburuan Suarez
    Penyerang Barcelona, Luis Suarez (AFP/Giuseppe Cacace)
    Turin: Juventus sudah tak lagi meminati jasa penyerang Barcelona, Luis Suarez. Striker 33 tahun itu sempat dikabarkan akan berseragam Bianconeri, namun lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan paspor Italia membuat Juve mencari alternatif lain.

    Serie A hanya mengizinkan klub-klub Italia melakukan satu transfer pemain di luar Uni Eropa. La Vecchia Signora telah memenuhi kuota tersebut dengan mendatangkan gelandang Amerika Serikat, Weston McKennie.

    "Itu tidak mungkin, jadi dia tidak pernah benar-benar dekat. Pasalnya, waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan paspor lebih lama dari batas waktu transfer atau momen yang bisa kami serahkan di daftar Liga Champions," kata direktur teknik Juve, Fabio Paratici, kepada Sky Italia.

    "Kami mengevaluasi opsi Suarez ketika itu diusulkan kepada kami. Dia sedang dalam proses mendapatkan kewarganegaraan Italia, jadi kami mengevaluasi kemungkinan mendaftarkannya tepat waktu," tegasnya.

    Kini, Juve mengalihkan perhatian mereka kepada penyerang AS Roma, Edin Dzeko. Bomber 34 tahun tersebut dinilai memiliki kriteria yang tepat sebagai pemain Juve.

    "Kami tahu apa yang kami inginkan dan sedang mengusahakannya dengan tenang, masih ada 15 hari tersisa di jendela transfer dan kami tidak terburu-buru. Ada pilihan lain, bukan hanya Dzeko," pungkasnya.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id