Napoli 2019--2020

    Koulibaly Bantah Ingin Hengkang

    Patrick Pinaria - 11 Juli 2020 18:59 WIB
    Koulibaly Bantah Ingin Hengkang
    Kalidou Koulibaly (Foto: AFP/Miguel Medina)
    Napoli: Masa depan bek Napoli Kalidou Koulibaly sedang ramai diperbincangkan. Pemain asal Senegal tersebut saat ini santer dikaitkan dengan klub-klub top Eropa jelang bursa transfer musim panas 2020.

    Setidaknya ada empat klub top Eropa yang dikabarkan sedang mengincar Koulibaly. Beberapa di antaranya Barcelona, Paris Saint-Germain, Liverpool, dan Manchester City.

    Namun, isu tersebut langsung dibantah Koulibaly. Ia mengaku tidak pernah berencana untuk hengkang dari Napoli. Bahkan, bek berusia 29 tahun itu mempertimbangkan untuk pensiun bersama I Partenopei.

    "Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Saya tidak pernah berdiskusi dengan Napoli tentang hengkang," ujar Koulibaly.

    "Saya juga membaca di surat kabar mengenai masa depan saya. Tetapi, saya hanya ingin memikirkan permainan. Saya 100 persen untuk Napoli. Saya terganggu dengan berita tentang saya dikaitkan dengan klub-klub Eropa ini atau itu setiap hari," lanjutnya.

    "Kami akan melihat keputusan presiden dan jika ia menawarkan perpanjangan kontrak kepada saya, saya pun berniat untuk mengakhiri karier saya di sini," tutur Koulibaly.

    Koulibaly memang banyak diincar klub top Eropa lantaran penampilan impresif bersama Napoli sejak bergabung pada 2014. Selama hampir enam musim berseragam Partenopei, ia sudah membuat 239 penampilan di seluruh kompetisi.

    Namun, Koulibaly minim prestasi bersama Napoli. Ia baru membawa Napoli meraih dua gelar, yakni Coppa Italia dan Piala Super Italia. (Goal)


    Video: Barcelona Menang Tipis 1-0 Bikin Espanyol Terdegradasi

     

    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id