comscore

Inter Masih Dilanda Badai Cedera saat Bertandang ke Roma

Kautsar Halim - 04 Desember 2021 23:47 WIB
Inter Masih Dilanda Badai Cedera saat Bertandang ke Roma
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Jakarta: Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menjelaskan bahwa timnya masih diterpa badai cedera ketika menghadapi Roma pada lanjutan Serie A Italia di Stadion Olimpico, Minggu 5 Desember dini hari WIB.

Stefan de Vrij, Andrea Rannochia dan Matteo Darmian disebutkan Inzaghi sebagai tiga pemain utama Inter yang bakal absen. Selain itu, terdapat Aleksandar Kolarov juga yang belum bisa diturunkan.
"Kami masih tanpa Ranocchia dan Darmian, De Vrij dan Kolarov tidak mempunyai banyak kesempatan, saya pikir mereka akan tersedia ketika melawan Real Madrid atau Cagliari," kata Inzaghi seperti dikutip dari dari football-italia, Sabtu (4/12/2021).

Selanjutnya, mantan pelatih Lazio itu mengatakan bahwa bek Alessandro Bastoni sudah tidak mengalami demam, tapi masih belum berlatih bersama skuad Inter Milan. Nama-nama yang disebutkan bakal absen di sini bisa bertambah lagi karena Inzaghi belum mengevaluasi kesiapan seluruh pemainnya.

"Bastoni sudah tidak demam lagi tapi belum berlatih bersama kami sekarang. Beberapa pemain mengalami pukulan di mana-mana, jadi saya harus mengevaluasi mereka," tutur Inzaghi.

Inzaghi menjelaskan lebih lanjut, badai cedera di Inter terjadi karena para pemainnya bertanding tiga hari sekali dan dia pun berharap ada perhatian khusus soal padatnya jadwal kompetisi saat ini. Dia mengusulkan agar pertandingan internasional dijalankan dalam satu periode, tapi tetap siap beradaptasi dengan padatnya jadwal saat ini.

"Kami pelatih perlu untuk beradaptasi dan bakal melakukan itu," tutup Inzaghi.

Inter yang berstatus sebagai juara bertahan sedang berada di urutan tiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 34 poin, sedangkan Roma berada di urutan lima dengan kumpulan 35 poin. Nerazzurri butuh tambahan tiga poin untuk menyalip Napoli yang hanya berjarak 2 poin di atasnya. (ANT)


(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id