Serie A

    Lazio vs Sampdoria: Gli Aquilotti Amankan Tiga Angka

    Gregorius Gelino - 20 Februari 2021 23:19 WIB
    Lazio vs Sampdoria: Gli Aquilotti Amankan Tiga Angka
    Penyerang Lazio, Joaquin Correa (tengah), mencoba melewati hadangan pemain Sampdoria (twitter: @OfficialSSLazio)



    Roma: Lazio berhasil mengamankan tiga angka ketika menjamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A yang digelar Sabtu, 20 Februari, malam. Gli Aquilotti menang tipis dengan skor 1-0 atas Il Samp.

    Lazio memperagakan permainan menyerang dengan tempo cepat. Pasukan Simone Inzaghi pun mengancam lebih dulu lewat peluang Luiz Alberto pada menit ke-22 meski tembakannya mampu diselamatkan Emil Audero.




    Tapi Luiz Alberto akhirnya mampu menaklukkan Audero dua menit kemudian. Mendapat umpan Sergej Milinkovic-Savic, Alberto melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti yang gagal dijangkau kiper berdarah Indonesia itu.

    Tertinggal, Sampdoria mencoba bangkit. Namun Lazio mampu mematahkan serangan yang coba dibangun tim tamu dan memaksa babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

    Memasuki babak kedua, Lazio masih mempertahankan dominasi mereka. Bahkan mereka nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-55 andai tembakan Senad Lulic dari dalam kotak penalti gagal dibendung Audero.

    Lazio kembali mengancam pada menit ke-80. Tapi tembakan keras Mohamed Fares dari luar kotak penalti belum mampu menaklukkan Audero.

    Hingga bubaran, tak ada tambahan gol tercipta. Hasil ini pun mengangkat Lazio ke posisi empat dengan 43 poin dari 23 pertandingan dan Sampdoria harus puas terpaku di peringkat 10 dengan 30 angka dari 23 laga.

    Susunan pemain:
    Lazio: Reina; Patric, Acerbi, Musacchio; Marusic, Milinkovic-Savic, Lucas (Escalante 63'), Alberto (Muriqi 64'), Lulic (Fares 56'); Immobile (Caicedo 86'), Correa (Akpra-Akpro 55')

    Sampdoria: Audero; Ferrari, Yoshida (Bereszynski 45'), Colley; Candreva (Torregrossa 81'), Silva, Ekdal, Augello; Ramirez (Jankto 45'); Quagliarella, Keita (Damsgaard 67')

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id