AC Milan Istirahatkan Ibrahimovic 10 Hari

    Kautsar Halim - 24 November 2020 11:59 WIB
    AC Milan Istirahatkan Ibrahimovic 10 Hari
    Zlatan Ibrahimovic. (ANDREAS SOLARO / AFP)
    Jakarta: AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic akan diistirahatkan setidaknya sepuluh hari. Itu terjadi karena dia mengalami cedera otot ketika melawan Napoli pada lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu.

    Ibra yang berusia 39 tahun sempat mencetak dua gol sebelum mengalami cedera di markas Napoli, Stadion San Paolo. Berkat kontribusinya, Milan sukses menutup laga dengan skor 3-1 dan menang pertama kali atas Napoli dalam 10 tahun terakhir.

    Mantan striker timnas Swedia itu telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan liga domestik musim ini. Dengan adanya kabar ini, Kemungkinan besar Ibra akan absen di tiga laga terdekat Rossoneri, yakni kontra Lille, Fiorentina dan Celtic.

    Milan sedang bertengger di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 20 poin. Kendati demikian mereka hanya berselisih 2 poin dengan Sassuolo yang berada tepat di bawahnya.

    Sementara itu, Rossoneri masih menempati urutan dua klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan koleksi 6 poin. Mereka berjarak 1 poin dengan Lille yang berada di atasnya dan berselisih lima angka dengan Celtic yang menjadi juru kunci. 


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id