comscore

Inter tak Mau Pikirkan Nasib Milan

Gregorius Gelino - 22 Mei 2022 12:30 WIB
Inter tak Mau Pikirkan Nasib Milan
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi (AFP/Alberto Pizzoli)
Milan: Inter Milan bakal menjamu Sampdoria pada laga pamungkas Serie A yang dihelat Minggu, 22 Mei. Nerazzurri berpotensi meraih gelar jika AC Milan takluk pada laga lainnya.

Namun pelatih Inter, Simone Inzaghi, tak mau memikirkan nasib tim lain. Ia menegaskan bahwa kesempatan Inter meraih scudetto masih terbuka jika mereka mampu fokus dan mengalahkan Sampdoria.
"Kenyataan bahwa kami harus berfokus pada apa yang masih bisa kami kendalikan, yaitu laga melawan Sampdoria. Kami melihat penampilan mereka melawan Fiorentina. Mereka sudah berada pada posisi aman dan bermain lepas. Nasib kami ada dalam laga melawan Sampdoria," kata Inzaghi di situs resmi klub.

"Saya tetap tenang, baik di lapangan bersama para pemain dan di rumah bersama keluarga. Saya hanya bisa mengatakan bahwa tahun ini luar biasa dan saya senang dengan semua yang sudah kami capai," tegasnya.

"Tentu saja akan sangat luar biasa kalau hasil besok sesuai harapan, tapi kami tahu bahwa kami sudah melakukan yang terbaik dan membuat fans senang, yang memang layak mereka dapatkan. Mereka tidak pernah meninggalkan kami dan selalu mendukung tim," pungkasnya.

(KAH)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id