Pengkhianat Donnarumma Layak Dihujat

    Gregorius Gelino - 11 Oktober 2021 18:00 WIB
    Pengkhianat Donnarumma Layak Dihujat
    Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma (AFP/Claudio Villa)



    Milan: Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, menilai Gianluigi Donnarumma layak mendapat cibiran. Kiper PSG tersebut dinilai mengkhianati Milan yang membesarkannya.

    Donnarumma dihujat ketika membela timnas Italia kala menghadapi timnas Spanyol pada semifinal UEFA Nations League. Agen Donnarumma, Mino Raiola, sempat mengecam hal ini, tapi Sacchi memiliki pendapat berbeda.

     



    "Saya secara pribadi belum pernah menghujat siapapun dalam hidup saya. Tapi terkadang orang-orang mencoba untuk mencari hal ini," kata Sacchi seperti dilansir dari Rai Sport.

    "Tampaknya, ia telah mengkhianati Milan. Dalam sepak bola dan kehidupan, pengkhianatan harus dibayar dengan setimpal. Jadi jangan terkejut dengan sejumlah hujatan.," tegasnya.

    Donnarumma memulai kariernya bersama AC Milan pada 2015 lalu. Sejak itu, ia mencatatkan 251 penampilan dengan catatan 88 cleansheet dan kebobolan 265 kali.

    Performanya membuat Milan mencoba untuk memperpanjang kontraknya. Namun, Donnarumma berkali-kali menolak proposal yang diajukan Milan hingga kontraknya habis pada 2021 lalu dan memilih bergabung dengan PSG.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id