Napoli Jadi Korban Kesepuluh Kemenangan Beruntun Atalanta

    Kautsar Halim - 03 Juli 2020 03:41 WIB
    Napoli Jadi Korban Kesepuluh Kemenangan Beruntun Atalanta
    Selebrasi gol para pemain Atalanta. (Foto: Twitter Atalanta)
    Bergamo: Atalanta berhasil memperpanjang tren positif kemenangannya menjadi 10 kali berturut-turut. Itu terjadi setelah mereka menaklukkan Napoli pada matchday ke-29 Seri A Italia.

    Bertanding di Stadion Gewiss, Bergamo, Atalanta sukses mengalahkan Napoli dengan skor, 2-0. Kendati demikian, masing-masing gol kemenangannya baru tercipta pada babak kedua.

    Napoli sebagai tim tamu sempat unggul dalam segi penguasaan bola maupun jumlah tembakan ke gawang. Namun, Atalanta mampu tampil lebih efektif ketikan memanfaatkan kesempatan.

    Mario Pasalic mencetak gol pertama Atalanta pada menit ke-47. Prosesnya terjadi setelah menanduk umpan silang lambung Alejandro Gomes.

    Menginjak menit ke-55, giliran Robin Gosens yang menggandakan keunggulan pada menit ke-55. Golnya tercipta setelah menendang operan Rafael Toloi dari muka gawang Napoli.

    Pelatih Napoli Gennaro Gattuso sudah memanfaatkan lima pergantian pemain yang beberapa di antaranya dengan memasukkan Arkadiusz Milik, Jose Callejon dan Hirving Lozano pada babak kedua. Tapi, gol balasan tak kunjung tercipta hingga laga berakhir.

    Hasil pertandingan ini belum mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen sementara. Atalanta berada di urutan empat dengan koleksi 60 poin, sedangkan Napoli tetap bertengger di tempat keenam dengan kumpulan 45 poin.

    Susunan Pemain

    Atalanta: Gollini, Toloi (Sutalo 89'), Djimsiti (Hateboer 81'), Castagne, Caldara (Palomino 72'), Gosens, Gomez (Muriel 88'), De Roon, Freuler, Pasalic (Tameze 89'), Zapata.

    Napoli: Ospina (Meret 30'), Maksimovic, Rui, Koulibaly, Di Lorenzo, Demme (Lobotka 73'), Zielinski, Ruiz, Mertens (Lozano 57'), Insigne (Milik 58'), Politano (Callejon 73').


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id