Pandemi Covid-19 Ganggu Negosiasi Kontrak Anyar Dybala

    Kautsar Halim - 26 Oktober 2020 13:44 WIB
    Pandemi Covid-19 Ganggu Negosiasi Kontrak Anyar Dybala
    Paulo Dybala. (MARCO BERTORELLO / AFP)
    Jakarta: Juventus dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memperbarui kontrak Paulo Dybala. Namun, direktur pelaksana Fabio Paratici mengungkapkan bahwa pandemi covid-19 telah membuat proses negosiasi menjadi sulit.

    Dybala masih menyisakan dua tahun di dalam kontraknya bersama Juventus dan rencana perpanjangannya memang sudah lama dipertimbangkan. Kabarnya, Bianconeri ingin memperbarui kesepakatan hingga 2025.

    Namun hingga awal musim ini, belum ada kejelasan tentang kesepakatan kontrak baru tersebut. Menanggapi itu, Paratici tidak terlalu khawatir sambil menjelaskan alasan alotnya perundingan kontrak Dybala.

    "Kami sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak Paulo. Ia ingin bertahan dan kami pun ingin mempertahankannya. Ia bagian dari masa depan kami," kata Paratici kepada Sky Sport Italia, Senin (26/10/2020).

    "Ini periode yang sulit karena kami dikurung di hotel selama dua pekan akibat ketakutan covid dan tidak diizinkan untuk bertemu siapa pun. Namun, kami akan melanjutkan negosiasi untuk menemukan kesepakatan," tambahnya.

    Juve terpaksa menerapkan protokol kesehatan lebih ketat pada awal bulan ini karena dua anggota stafnya dinyatakan positif covid-19. Selain itu, Cristiano Ronaldo yang merupakan megabintang mereka juga absen dalam beberapa pekan terakhir karena terpapar virus mematikan itu. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id