Alessandro Del Piero Beri Pengakuan, Sebut Paulo Dybala Jenius

    Rendy Renuki H - 08 Januari 2021 11:04 WIB
    Alessandro Del Piero Beri Pengakuan, Sebut Paulo Dybala Jenius
    Pemain Juventus Paulo Dybala saat laga melawan AC Milan, Kamis 7 Januari dini hari (MIGUEL MEDINA / AFP)
    Jakarta: Kemenangan Juventus atas AC Milan di Liga Italia, Kamis 7 Januari memancing reaksi Alessandro Del Piero. Bahkan legenda Juventus itu memberikan pengakuan kepada Paulo Dybala yang menjadi bintang kemenangan 3-1 Juventus di San Siro.

    Del Piero tak segan menyebut Dybala seorang jenius. Meski tak mencetak gol, namun pewaris nomor punggung 10 Juventus itu mampu tampil gemilang.

    Pemain asal Argentina itu menyumbang dua assist yang mampu dikonversi gol oleh Federico Chiesa. Momen yang menjadikan mental para pemain Milan runtuh dan kian di atas angin usai Weston McKennie melenggkapi kemenangan Bianconeri.

    "Juve memiliki struktur yang bahkan dalam sebuah pertandingan seperti ini telah memungkinkan mereka untuk menembak bola dan membawa pulang poin sempurna," kata Del Piero melansir Goal.

    "Bersama tim yang sangat teknis seperti Juve, Anda harus bekerja dengan baik. Terkait gol itu, Dybala telah menghasilkan sejumlah momen jenius," sambungnya.

    Kemenangan di pekan ke-16 itu mampu memperbaiki posisi Juventus di klasemen. Si Nyonya Tua saat ini bercokol di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia Serie A.

    Juventus saat ini mengantongi 30 poin dan menyisakan satu laga tunda. Tertinggal tujuh poin saja dari Milan di puncak klasemen, dan terpaut enam poin dari Inter Milan di posisi kedua.

    (ACF)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id