comscore

Kabar Bursa Transfer Pemain Hari Ini

Alfa Mandalika - 20 Juni 2022 13:46 WIB
Kabar Bursa Transfer Pemain Hari Ini
Frenkie de Jong. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Jakarta: Jelang musim baru dihelat, sejumlah klub-klub liga top Eropa mulai membidik incarannya untuk memperkuat skuat. Beberapa nama besar juga tak luput dari incaran.

Berikut ini Medcom.id sudah merangkum daftar pemain yang menjadi incaran klub-klub Eropa.

Vinicius Junior Ogah Main di Inggris

Bintang Real Madrid Vinicius Junior menolak main di Liga Inggris. Padahal, tiga klub Manchester United, Chelsea, Liverpool dikabarkan ingin menggunakan jasanya.
Menurut media massa Spanyol, sang striker di ambang memperpanjang kontrak selama empat tahun di Stadion Bernabeu yang membuat klausul lepasnya menjadi 870 juta pound.
Kabar Bursa Transfer Pemain Hari Ini
Vinicius Junior. (Foto: AFP/Javier Soriano)

Pemain Brasil 21 tahun itu sebenarnya memiliki opsi meninggalkan Madrid namun dia memilih terus berkarier bersama klub Ibu Kota Spanyol tersebut.

Vinicius mengakhiri musim 2021 -- 2022 sebagai pencetak gol kedua terbanyak di Real Madrid dengan 22 gol setelah mitranya Karim Benzema.

Manchester United Mengajukan Tawaran Kedua untuk Frenkie de Jong

Manchester United bakal mengajukan penawaran kedua untuk memboyong gelandang Frenkie de Jong dari Barceloina setelah penawaran pertama senilai 51 juta pound (Rp924 miliar) ditolak oleh klub Catalonia itu.

CEO Man United Richard Arnold sudah memastikan bahwa bos-bos Setan Merah sudah berada di Barcelona untuk menggelar pembicaraan dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Wartawan olahraga terkemuka Fabrizio Romano menyatakan penawaran kedua itu bahkan akan disampaikan dalam waktu dekat ini.
Kabar Bursa Transfer Pemain Hari Ini
Frenkie de Jong. (Foto: AFP/Pau Barrena)

"Manchester United tengah mengadakan pembicaraan internal menyenai pengajuan proposal baru untuk Frenkie de Jong dalam beberapa hari ke depan. Kemungkinannya sangat besar sekalipun pembicaraan dengan Barca masih berlangsung," cuit Romando dalam akun Twitter miliknya.

Menurut dia kesepakatan transfer sudah mencapai tahap-tahap terpenting setelah tawaran verbal pendahuluan senilai 60 juta euro ditolak oleh Barcelona.

Chelsea Membidik Lima Bek Anyar

Chelsea membidik lima bek termasuk bek kiri Brighton Marc Cucurella dalam daftar buruannya setelah manajer Thomas Tuchel berusaha memperkuat skuatnya dan sekaligus mencari pengganti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

The Blues mendapatkan suntikan semangat dan dana besar setelah rampung diakuisisi konsorsium pimpinan Todd Boehly.

Rudiger yang musim lalu menjadi pemain penting The Blues sudah bergabung dengan Real Madrid, sedangkan Christensen di ambang meneken kontrak di Barcelona yang belum tuntas karena soal kesepakatan finansial.
Kabar Bursa Transfer Pemain Hari Ini
Marc Cucurella. (Foto: AFP/Ina Fassbender)

Chelsea juga ragu bisa diperkuat lagi Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta yang kabarnya juga bakal merapat ke Barcelona.

Di antara bek yang dibidik Thucel adalah bek kiri Brightos Marc Cucurella yang disiapkan sebagai pengganti Alonso jika jadi hengkang ke Barcelona.

Menurut The Athletic, Brighton siap melepas bek kiri asal Spanyol itu jika Chelsea menyanggupi harga senilai 50 juta pound.

Untuk posisi bek tengah, Chelsea membidik empat bek, yakni bek tengah Sevilla Jules Kounde, bek RB Leipzig Josko Gvardiol, bek Atletico Madrid Jose Gimenez dan bek Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id