Solskjaer Beberkan Penyebab Tren Negatif MU di Old Trafford

    Kautsar Halim - 21 November 2020 19:04 WIB
    Solskjaer Beberkan Penyebab Tren Negatif MU di Old Trafford
    Ole Gunnar Solskjaer. (Martin Meissner / AFP / POOL)
    Jakarta: Manchester United (MU) mencatat rekor buruk di kandang sendiri dalam Liga Primer Inggris musim ini. Menurut pelatih Ole Gunnar Solskjaer, absennya suporter karena protokol pencegahan covid-19 merupakan salah satu penyebab tren negatif tersebut.

    United sudah tiga kali kalah dalam empat laga kandang Liga Primer Inggris musim ini, dua di antara ketika menjamu Tottenham Hotspur (1-6) dan Arsenal (0-1). Hasil terbaik mereka di Stadion Old Trafford hanya menahan imbang Chelsea tanpa gol pada akhir Oktober lalu.

    Selanjutnya, Setan Merah akan menjamu West Bromwich Albion pada Minggu 22 November dini hari WIB. Menanggapi itu, Solskjaer seperti belum yakin timnya bisa menghapus tren negatif laga kandang.

    "Laga kandang dan tandang itu berbeda karena tidak seperti sebelumnya. Pertandingan melawan Chelsea (0-0) dan Arsenal (0-1) adalah laga ketat yang saya yakin 100% suporter harusnya bisa membantu dengan faktor-X yang kami butuhkan," kata Solskjaer seperti dilansir Reuters.

    "Sekarang, sensasinya berbeda karena bermain tanpa fans di belakang gawang di Stretford End. Mereka biasanya membantu kami mencetak gol," tambahnya.

    United sedang bertengger di urutan 14 klasemen sementara karena baru memiliki 10 poin dari tujuh laga yang telah dimainkan. Jika mampu menang atas West Brom, mereka berpotensi menyalip Manchester City yang mengisi posisi 10. (Reuters)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id