Arsenal

    Arteta Terpaksa Senang dengan Satu Poin

    Gregorius Gelino - 23 November 2020 15:28 WIB
    Arteta Terpaksa Senang dengan Satu Poin
    Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (AFP/Jason Cairnduff)
    Leeds: Arsenal berhasil menahan imbang Leeds United dengan skor 0-0 ketika kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga Primer yang digelar Minggu, 22 November, malam. The Gunners bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-51 setelah Nicolas Pepe diganjar kartu merah langsung.

    Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, terpaksa menerima hasil imbang ini. Apalagi anak-anak asuhnya bermain dengan 10 pemain selama hampir 45 menit akibat Pepe menanduk Ezgjan Alioski.

    "Ya, kami senang dengan satu poin ini mengingat kondisinya. Saya tidak pernah senang dengan satu angka, tapi kami tahu tantangan yang dihadapi pada babak kedua selama 45 menit dengan 10 pemain," ujar Arteta seperti dilansir dari laman resmi klub.

    Arteta juga tak lupa memuji penampilan Leeds. Menurutnya, The Whites layak menang dengan peluang yang mereka ciptakan. Apalagi empat peluang mereka membentur mistar dalam 10 menit terakhir.

    "Cara kami bereaksi, cara kami bertahan, kerja keras semua pemain untuk tidak membiarkan keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan oleh Leeds, itu fenomenal. Pada akhirnya, kita harus puas dengan satu poin karena mereka memiliki peluang untuk mencetak gol," pungkasnya.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id