comscore

4 Fakta Menarik Usai Chelsea Hantam Leicester

Patrick Pinaria - 20 November 2021 23:45 WIB
4 Fakta Menarik Usai Chelsea Hantam Leicester
Momen saat para pemain Chelsea merayakan kemenangan (Foto: AFP/Jonathan Nackstrand)
Jakarta: Chelsea sukses memetik angka penuh saat bertandang ke markas Leicester City pada matchday ke-12 Liga Primer Inggris 2021/2022, Sabtu, 20 November 2021. Tanpa ampun, The Blues menghantam tim tuan rumah dengan skor telak 3-0.

Kemenangan ini membuat Chelsea makin kukuh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin. Mereka unggul enam poin dari pesaing terdekat, Manchester City dan West Ham United.
Hasil positif tersebut juga membawa Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Sebelumnya, mereka harus puas ditahan imbang Burnley dengan skor 1-1 pada pekan ke-11 Liga Inggris, 6 November 2021.

Sementara itu, kekalahan dari Chelsea menambah buruk rapor Leicester dalam empat pertandingan terakhir. Mereka belum pernah menang dalam periode tersebut. Rinciannya, Leicester menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Selain fakta di atas, masih ada fakta menarik lainnya usai Chelsea meraih kemenangan atas Leicester. Berikut ini di antaranya yang sudah dirangkum Medcom.id:

1. Leicester menjadi tim paling banyak kebobolan lewat skema bola mati di Liga Primer Inggris. Total, The Foxes sudah kebobolan delapan kali.

2. Leicester menjadi tim paling banyak dibobol bek Chelsea Antonio Ruediger. Sejauh ini, bek asal Jerman tersebut sudah membobol empat kali gawang The Foxes.

3. N'Golo Kante sudah dua kali membobol gawang mantan klubnya, Leicester. Ia menjadi salah satu mantan pemain yang paling sering membobol The Foxes setelah Chris Wood (4 gol) dan Emile Heskey (3 gol).

4. Satu gol ke gawang Leicester merupakan gol kesepuluh Christian Pulisic bersama Chelsea dalam laga tandang. 

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id