Pemenang Piala FA Dilarang Angkat Trofi di Lapangan

    Kautsar Halim - 30 Juli 2020 19:22 WIB
    Pemenang Piala FA Dilarang Angkat Trofi di Lapangan
    Trofi Piala FA. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)
    London: Pemenang final Piala FA musim 2019--2020 dipastikan tidak akan menerima trofi juara di lapangan. Keputusan itu diambil panitia penyelenggara untuk meminimalisir risiko penyebaran virus korona.

    Final Piala FA musim 2019--2020 bakal mempertemukan Arsenal dengan Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu 1 Agustus mendatang. Biasanya setelah bertanding, tim pemenang dipersilakan mengangkat trofi juara di Royal Box.

    Selain tidak ada penyerahan trofi, final Piala FA juga bakal digelar tanpa penonton . Laga tersebut lebih didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mental akibat pandemi covid-19.. 

    Pertandingan yang berganti nama menjadi final Heads Up FA Cup adalah puncak dari kampanye selama satu musim mengenai kesehatan mental yang dipimpin oleh presiden Federasi Sepak Bola Inggris (FA) Pangeran William.

    "Kita semua memiliki kesehatan mental dan kita semua dapat berbuat lebih banyak untuk saling mendukung - dan itu dimulai dengan berbicara," tulis putra mahkota Inggris itu dalam program final Piala FA. (ANT)


    (KAH)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id