Piala FA

    Lampard Keluhkan Tempo Permainan Chelsea

    Gregorius Gelino - 02 Agustus 2020 13:00 WIB
    Lampard Keluhkan Tempo Permainan Chelsea
    Pelatih Chelsea, Frank Lampard (chelseafc.com)
    London: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tampak masih belum bisa menerima kekalahan di final Piala FA dari Arsenal. Menurutnya, The Blues bermain terlalu lambat sehingga membuat The Gunners bisa menguasai pertandingan.

    Chelsea menyerah di tangan Arsenal ketika kedua tim bersua di final Piala FA yang dihelat Sabtu, 1 Agustus, malam tadi. The Blues takluk dengan skor 2-1 meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Christian Pulisic sebelum Arsenal membalas lewat dua gol Pierre-Emerick Aubameyang.

    "Ada elemen dalam permainan kami yang kami kerjakan selama setahun terakhir, tapi ada juga hal-hal yang harus anda kerahkan dari dalam diri anda," ungkap Lampard seperti dikutip dari situs resmi klub.

    "Hari ini, kami terlalu lambat, kami mengundang mereka untuk menekan kami dan kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan setelah itu. Kami tidak cukup baik untuk memenangkan pertandingan final," pungkasnya.

    Kekalahan dari Arsenal membuat Chelsea selalu gagal menang dari tiga pertemuan dengan The Gunners di partai final. Dari 10 final Piala FA yang dilakoni The Blues, hanya tiga yang gagal mereka menangkan.


    (GRG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id