Ditahan Imbang Chelsea, De Gea Sindir Lini Depan MU

    Kautsar Halim - 25 Oktober 2020 13:31 WIB
    Ditahan Imbang Chelsea, De Gea Sindir Lini Depan MU
    David de Gea. (Foto: MICHAEL REGAN / POOL / AFP)
    Manchester: Kiper Manchester United David de Gea menyindir lini depannya setelah bermain imbang 0-0 melawan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 25 Oktober dini hari WIB. Menurutnya, lini belakang Setan Merah sudah tampil sangat baik.

    Lini belakang United memang terbukti cukup tangguh dalam pertandingan di Stadion Old Trafford tersebut. Pasalnya, The Blues hanya punya satu peluang berbahaya lewat tendangan bebas Reece James saja.

    Sebaliknya, lini depan MU membuang sedikitnya empat peluang gemilang di sepanjang laga. Meski begitu, tiga di antaranya digagalkan oleh kiper Chelsea Edouard Mendy.

    "Hari ini kami bertahan sangat baik, tidak membiarkan mereka punya banyak kesempatan. Penting bisa nirbobol lawan tim top seperti yang kami hadapi hari ini. Itu cara untuk melangkah maju dan memenangi pertandingan," kata De Gea dilansir dari laman resmi MU.

    "Bagi saya, kami menciptakan cukup peluang untuk memenangkan pertandingan, walau ini laga ketat melawan tim bagus saya tetap berpikir kami pantas mendapatkan lebih dari satu poin." tambahnya.

    Hasil laga kontra Chelsea merupakan skor tanpa gol perdana MU dalam lima pertandingan Liga Primer Inggris belakangan ini. Alhasil, MU harus terima tertahan di urutan 15 klasemen sementara karena baru memiliki tujuh poin. (ANT)


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id